TOLONG SEBARKAN,!!! LUAR BIASA,!! DILUAR DUGA'AN,!! TERNYATA DAUN KEMANGI SANGAT AMPUH MENGHILANGKAN SRIAYAN YANG MEMBANDEL,!!! BEGINI CARANYA


Kemangi yaitu tanaman yang begitu akrab di orang-orang kita. Daun Kemangi umum dihidangkan mentah berbarengan sambal serta lalapan yang lain. Kemangi mempunyai aroma khas yang bisa memberi citarasa masakan. 

Daun Kemangi memiliki kandungan zat yang dapat m e r a * * s a n g terbentuknya h o r * o n androgen serta esterogen. Kemangi juga kaya betakaroten serta magnesium yang berperan untuk melindungi serta pelihara kesehatan jantung. Umumnya Kemangi dengan cara tradisional dipakai untuk menyembuhkan bau tubuh yang tidak enak. 

Menurut ”Daftar Komposisi Bahan Makanan” Direktorat Gizi Departemen Kesehatan RI, kemangi termasuk juga sayuran kaya provitamin A. Tiap-tiap 100 g daun kemangi terdapat 5. 000 SI vitamin A. Keunggulan yang lain, kemangi termasuk juga sayuran yang banyak terkandung mineral kalsium serta fosfor, yakni sejumlah 45 serta 75 mg per 100 g daun kemangi. 

Kemangi juga ampuh menangani sariawan bahkan juga dapat juga dipakai untuk menyembuhkan E j * * u l a s i Dini pada pria. Tersebut cara meramu Kemangi untuk menyembuhkan ke-2 penyakit itu. 

Kemangi untuk menyembuhkan E j * * u l a s i Dini 

Bersihkan bersih Daun Kemangi, seduh dengan air panas. Sesudah dingin, minum sekaligu air rebusa daun kemangi tadi, satu kali sehari. Tambah baik lagi bila Kemangi dikonsumsi teratur sebagai lalapan. 

Kemangi untuk menyembuhkan Sariawan 

50 lembar Daun Kemangi dicuci bersih, lau kunyah-kunyah daun kemangi itu sepanjang 3 menit. Sesudah halus, telan serta selekasnya minum air hangat. Untuk hasil yang optimal kerjakan setidaknya 3 kali sehari.

Subscribe to receive free email updates: