TANAMAN LANGKA YANG BISA BASMI KANKER HANYA DENGAN 16 JAM SIMAK PENJELASAN SEBAGAI BERIKUT


Beberapa ilmuwan baru-baru ini temukan kalau Tanaman ini bernama wormwood serta datang dari China. Di negara aslinya, wormwood umumnya dipakai untuk buat obat-obatan. Wormood nyatanya dapat membunuh 98 % sel kanker payudara kurun waktu 16 jam betul-betul! Menurut satu riset yang dipublikasikan dalam “Life Science”, tanaman ini menyingkirkan 98% dari beberapa sel kanker. Dipakai sendiri, wormwood bisa mengakibatkan penurunan 28% sel kanker payudara. Tetapi, dipadukan dengan besi itu membunuh nyaris semuanya beberapa sel kanker. 

“Hasil kami tunjukkan kalau artemisinin berhenti ‘E2F1’ aspek transkripsi serta campur tangan dalam penghancuran sel kanker paru-paru, yang bermakna menghidangkan cara transkripsi yang menurut artemisinin mengontrol perkembangan sel kanker reproduksi”, 

Dasarnya hasil juga akan berlipat ganda waktu tanaman ini digabungkan dengan zat besi. Hebatnya sekali lagi, sel yang masih tetap sehat sekalipun tidak dipengaruhi efek tanaman ini. 

Peneliti juga temukan kalau sel kanker dapat mati karna terkena artemisinin dalam wormwood. Ini bukanlah pertama kali peneliti temukan manfaat wormwood yang mengagumkan. Tetapi tanaman ini yaitu satu diantara tanaman langka yg tidak mudah didapati di market. 
Kajian klinis di atas dinyatakan dalam rangkuman dari riset yang dikerjakan di laboratorium kanker di University of California. 


sumber http :// www. healthytipsworld. **t/2016/06/25/this-herb-destroys-cancer-in-less-than-one-day/

Subscribe to receive free email updates: